Spesifikasi dan Rumor HP Android LG V30

Perusahaan asal Korea berencana melepas dua ponsel andalannya setiap tahunnya. Pertengahan akhir tahun lalu secara tradisional melihat peluncuran smartphone seri G high end, sementara pertengahan tahun ini bertujuan untuk peluncuran Smartphone LG dengan seri V. LG hanya membagikan rincian tentang audio Hi-Fi dan headphone V30 .

LG V30: tanggal rilis
Sesuai dengan rumor sebelumnya, termasuk satu dari ETNews , nampaknya LG akan meluncurkan smartphone seri V terbarunya di IFA tahun ini, karena baru saja mengirimkan sebuah kabar berita untuk tanggal 31 Agustus di Berlin. Undangan menampilkan huruf besar V di latar belakang, jadi tanggal peluncuran ini adalah hal yang pasti. Bertempat di ibukota Jerman, bulan September ini, IFA adalah pameran pasar dagang tentang elektronik konsumen terbesar di Eropa, dan V30 akan memulai debutnya sehari sebelum acara tersebut dimulai pada tanggal 1 September.

LG V30: kamera
Keunggulan LG akan menjadi kamera pertama yang hadir dengan aperture f / 1.6 (untuk referensi Galaxy S8 hadir dengan f / 1.7, seperti yang dilakukan HTC U11 ). Ini juga akan menggabungkan dua efek baru yang disebut Cine Video and Live Zoom, yang mungkin bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan.

Melalui aplikasi kamera, LG ingin menawarkan penggunanya pengalaman yang lebih dekat dengan DSLR. Ini akan memungkinkan pengguna untuk akses kontrol ekstra pada foto yang mereka ambil dengan beberapa fitur yang disebut LG-Log dan Graphy. Ini akan menunjukkan logging spesifik dan histogram seperti DSLR pada umumnya.

LG V30: desain
Lean handal Evan Blass telah berbagi apa yang tampaknya merupakan penampilan resmi dari LG V30. Ini mengungkapkan sebuah desain yang mencerminkan dan memperbesar desain G6. Diharapkan memiliki layar 6 inci, dan perender ini tampaknya menampilkan layar FullVision dengan bezels tipis dan rasio aspek 18: 9. Tidak ada tombol power di sisi, jadi pemindai sidik jari kemungkinan akan berlipat ganda seperti tombol power, seperti pada V20 sebelumnya. Khususnya absen adalah tampilan sekunder seri V yang dikenal. Perenderan ini tampaknya mengkonfirmasi keabsahan perangkat yang ditunjukkan di bawah ini.

HP Android LG V30




Tampaknya terlihat sangat mirip dengan LG G6; Ini memiliki layar besar bezel-less dan bentuk bulat yang serupa. Ini menggabungkan logam dan kaca untuk finishing yang benar-benar ramping, dan tampilannya sangat bagus. Berbeda dengan dua ponsel pertama di seri V (V10 dan V20), V30 tidak memiliki layar sekunder namun memiliki layar P-OLED dan LCD tidak lagi dengan rasio 2: 1.

LG V30: layar
Berita bagus telah tiba bagi penggemar LG yang telah cemburu dengan tampilan AMOLED dari smartphone Samsung. Menurut sebuah pengumuman dari LG, smartphone utama perusahaan berikutnya akan menampilkan layar OLED FullVision pertamanya. Itu berarti LG V30 yang akan datang tidak akan memiliki layar LCD, seperti standar untuk merek, tapi display plastik (P-OLED). Pixel akan berada pada substrat plastik yang bahkan lebih kuat dari kaca, lalu dilapisi oleh Gorilla Glass 5.

Selain warna hitam dan putih "sempurna", spektrum warna yang lebar akan diberikan dengan 148 persen ruang warna sRGB untuk gambar digital. LG mengatakan bahwa burn-in tidak akan menjadi masalah karena enkapsulasi dan teknologi pemindaian piksel yang canggih. Plus, waktu respon akan puluhan kali lebih cepat dari LCD, membuat display OLED ini lebih baik untuk VR.

Seharusnya tidak benar-benar mengejutkan banyak orang bahwa LG akhirnya beralih ke panel OLED untuk LG V30, karena perusahaan tersebut memproduksinya secara massal untuk TV layar datarnya. LG telah menggunakan display OLED untuk G Flex dan G Flex 2, namun ini tidak pernah dimaksudkan sebagai ponsel konsumen massal.

Jadi kenapa beralih? Nah, ternyata panel IPS tidak cukup cepat untuk aplikasi VR dan standar Daydream Google. LG tidak ingin ketinggalan perkembangan ini sehingga mereka memilih beralih teknologi display. V30 juga akan mengambil alih rasio aspek yang tidak biasa dari G6 (18: 9 FullVision), yang berarti kita juga bisa melihat catatan desain yang serupa.

LG V30: audio
Menurut LG, V30 akan mengikuti jejak pendahulunya saat memberikan pengalaman audio yang superior. V30 akan menampilkan tidak hanya Hi-Fi Quad DAC seperti V20, namun Quad-DAC Quad-32-bit yang didukung oleh SABER ES9218P dari ESS Technology. Dari segi fitur baru, itu berarti filter digital dan preset suara yang disesuaikan. Ponsel ini akan dikemas dengan headphone dari B & O PLAY, para ahli audio yang membantu menyetel audio perangkat dengan baik.

Sayangnya, tidak ada spesifikasi teknis lebih lanjut yang telah menemukan jalan mereka ke tangan kita atau online. Dari apa yang telah kami dengar dan lihat, kemungkinan besar V30 akan setara - setidaknya dalam istilah spesifikasi teknis - ke Google Pixel, Moto Z atau Axon 7. Alasannya? Ini adalah satu-satunya smartphone siap swaid.

No comments:

Powered by Blogger.