Cara Reset Hp Android Samsung S3 atau Hard Reset Samsung S3

Cara Reset perangkat Android samsung(tekan dan tahan tombol POWER selama 8-10 detik). Unlock Galaxy S3 T999 i747 i535 i9305 menggunakan hard reset. Sgs3 hard reset atau reset Galaxy S3: Tekan dan tahan VOLUME UP + Tombol Home + Power Matikan telepon.



  • Tekan dan tahan tombol VOLUME UP dan Home (tengah).
  • Tekan Power sampai telepon bergetar. 
  • Tunggu sampai Anda melihat logo Android lalu lepaskan semua tombolnya.
  • Pilih Wipe data / Factory reset dengan VOLUME DOWN, tekan Power (sisi kanan)
  • Pilih YES - hapus semua data pengguna dengan VOLUME DOWN lalu tekan Power
  • Setelah format, tekan Power lagi untuk me-reboot ponsel. (Pilih sistem reboot sekarang )

Reset Samsung Galaxy S3

Reset Hp Android Samsung S3
Samsung galaxy s3 pemulihan stok hard reset atau Samsung Galaxy S3 LTE GT-i9305

  • - tekan dan tahan homebutton, volume up & powerkey
  • - Lepaskan powerkey segera setelah logo Samsung muncul
  • - tetap memegang volume up & homebutton sampai android muncul.

Jika perangkat Anda macet dan tidak responsif, tekan terus Samsung Galaxy S3 hard reset Selama 8-10 detik. Perangkat akan reboot secara otomatis.
Jika ini tidak menyelesaikan masalah, lakukan reset data pabrik. Dalam mode Idle, buka daftar aplikasi dan pilih PengaturanCadangkan dan atur ulangReset data pabrikSetel ulang perangkatHapus semua.

Atau Format Pabrik yang memasukkan kode format sgs3

Gunakan metode ini untuk menyetel ulang Samsung Galaxy S III Anda dengan Hard Reset : Masukkan * 2767 * 3855 #.

PERINGATAN! Semua data Anda termasuk kontak, pesan dll akan hilang! Salin semua data / Contacts / Messages Anda yang diperlukan ke SIM atau buat backup ke PC Anda sebelum reset penuh! Keluarkan kartu SIM sebelum reset penuh.

Catatan: Jika Anda menyetel ulang perangkat ke default pabrik dengan pengaturan enkripsi kartu SD diaktifkan, perangkat tidak akan dapat membaca file terenkripsi Anda. Nonaktifkan pengaturan ini sebelum menyetel ulang perangkat.


Penting : Sebelum membeli ponsel baru atau tablet baru, cobalah prosedur berikut untuk memperbaiki perangkat Anda secara perangkat lunak. Pertama, isi baterai Anda, cadangkan data penting Anda jika mungkin dan dalam kebanyakan kasus keluarkan kartu SIM dan SD sebelum melakukan reset pabrik. Tidak mungkin mengembalikan data Anda setelah melakukan hard reset, jadi backup online selalu penting. Untuk semua data Anda, cadangan harus dilakukan pada perangkat eksternal, hard drive, sistem razia atau media. Dengan atau tanpa asuransi, jika ponsel Anda hilang, rusak atau dicuri setidaknya data berharga Anda dicadangkan di tempat yang aman. Jika Anda hendak menjual telepon Anda dan Anda ingin menghapus data pribadi Anda, atau jika ponsel Anda terkena virus Anda harus melakukan hard reset. Dalam beberapa kasus, Anda juga dapat menghapus kata kunci atau pola kunci yang terlupakan dari perangkat Anda. Semua informasi untuk perangkat dengan ROM berbasis stok. Jika Anda menggunakan perangkat yang berakar, selalu cadangkan folder EFS Anda terlebih dulu, yang berisi info IMEI Anda, dll. Perlu diketahui juga, bahwa operasi hard reset tidak akan membuka kunci kunci atau kunci jaringan ponsel Anda, namun akan menghapus pola buka kunci, menghapus kata sandi pengguna atau kata sandi PIN (BUKAN kode PIN 4 kartu SIM). Perhatikan juga bahwa versi firmware tidak akan terpengaruh dengan cara apapun, itu tidak akan diturunkan, tetap sama seperti yang Anda gunakan dan jika Anda telah mengakar perangkat Anda, hak istimewa root tetap juga tidak terpengaruh.

No comments:

Powered by Blogger.