Tutorial cara flash oppo joy 3 A11W tanpa PC 100% BERHASIL

Ini dia artikel tentang cara flash Oppo Joy 3 A11W  Hp sobat oppo joy 3 a11w bootloop atau hanya muncul logo OPPO saja??
gak usah khawatir dan jangan buru buru bawa HP sobat ke tukang service, tidak ada salahnya sobat mencoba cara berikut cara flash oppo joy 3 a11w tanpa PC berikut. simak dan lakukan langkah demi langkah satu persatu di bawah dengan teliti.

cara flash oppo joy 3 a11w tanpa PC

Langkah - Langkah

Download Stock Rom Oppo Joy 3 A11W

Copy Stock ROM Oppo Joy 3 A11W SD Card (Letakkan di luar folder)

Matikan Oppo Joy 3 A11W

Masuk ke menu recovery Oppo Joy 3 A11W dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul tulisan RECOVERY MODE di polok kiri bawah layar Oppo Joy 3 A11W dan lepas keua tombol volume dan power.

Tunggu beberapa saat Oppo Joy 3 A11W akan masuk ke menu recovery mode

Pilih bahasa English

Lakukan wipe data and cache untuk mendapatkan hasil yang maksimal : Wipe data and cache > wipe data and cache > konfirmasi Yes
Selanjutnya masuk ke proses upgrade OS Oppo Joy 3 A11W dengan cara pilih Instal from SD
Pilih From SD

Pilih From SD

Pilih Stock ROM Oppo Joy 3 A11W yang sudah Anda masukkan ke Sd Card tadi dan konfirmasi pilih Yes untuk memulai proses upgrade OS Oppo Joy 3 A11W dengan Stock Rom baru

Pilih Stock ROM

Proses upgrade Oppo Joy 3 A11W akan berjalan dan tunggu proses tersebut sampai selesai
Jika proses telah selesai dan berhasil Oppo Joy 3 A11W akan nyala dengan sendirinya
Sekianlah cara flash oppo joy 3 a11w tanpa PC atau Oppo Joy 3 A11W hanya muncul logo OPPO saat dinyalakan dan semoga cara flash Oppo Joy 3 A11W ini dapat berguna buat sobat yang mengalami permasalahan yang sama pada produk oppo lainnya.

komentar dong

10 comments:

Powered by Blogger.